,Buat temen-temen yang berkunjung,mohon meninggalkan jejak dengan berkomentar atau mengisi buku tamu, terimakasih sudah berkunjung.,,, '

aplikasi S60V2

Related Posts by Categories

Salam sejahtera sob,ane mau share dikit ni tentang aap Hp. sebenernya sih cuma mau simpen file adja. tapi buat agan2 yang mau juga boleh ambil, app dibawah ini uda ane pilih dari sekian banyak apps Hp yang ane kumpulin sejak ane punya Hp simbyan,paling agan2 dah punya, hoho!~!. mau nyimpen di MWB koneksi Hp ane yang lemot, So ane putusin di simpen di 4shared adja.meski gak semua ane uplud. oke gan langsung sedot ndiri :

1.bluetooth 1 km.sis

2.Bluetooth one touch

3.N70_torch.sis

4. Font_.sis

5.Netqin_antivirus.sis

6.Ram_Saver.sis

7.Smadav AV.sis

8.Screen shoots.sis

9.X-Plore_V1_65-cracked.sis

silahkan nikmati menu sederhanayang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

isikan sesuai yang ada dippikiran agan, kami terbuka untuk menerima saran. yang penting sopan .