,Buat temen-temen yang berkunjung,mohon meninggalkan jejak dengan berkomentar atau mengisi buku tamu, terimakasih sudah berkunjung.,,, '

Bleach 313.3gp

READ MORE - Bleach 313.3gp

Cara mengganti background facebook

Buat temen-temen yang uda bosan dengan baground akun fb bawaan, nie gwe mau sharing tentang gimana cara ngrubah baground fb., Ikuti tutorialnya :

1.Silahkan kunjungi www.pagerage.com ,lihat gambar :

2.Klik "KLIK TO DOWNLOAD" lihat gambar :

3.Silahkan download PageRageSetup.exe == > kalo uda klik ,nanti dipagerage ada tutorial video'nya, agan bisa liat disitu .

4.Instal PageRageSetup.exe

5.Muncul tampilan yontoo layers untuk register, silahkan isi sesuai data agan .lalu klik CreateMyAcount,. lihat gambar :

6.Kalo uda register,Muncul halaman baru, klik pageRage.lihat gambar :

7.Muncul halaman berikut :

8.Silahkan pilih gambar .,Dibawah gambar ada 2 pilihan preview & select.Pilih preview untuk melihat background & Pilih select untuk memilih. Lihat gambar :

9.Kalo sudah klik select,ada tulisan succes, berarti sudah berhasil . silahkan log in facebook.



NB :
1.Jika Ingin menghilangkan background (kembali semula) silahkan uninstall yontoo layer ==> tools(pada menu browser mozila)==> add-ons ==> cari yontoo ==> uninstal.

2.Hanya Berlaku pada beberapa versi mozila ff saja, tidak semua . Silahkan pake mozila terbaru kalo minat.

3.Berlaku kalo agan instal yontoo layer, jaddi kalo pake komputer lain juga harus install yontoo layer.

4.Komputer lain gak bisa buat liat background agan.

===============>>>>>>>SELAMAT MENCOBA<<<<<<<<<===================
READ MORE - Cara mengganti background facebook

Bleach 314.3gp


Untuk download bleach episode 314.3gp silahkan klik DISINI
READ MORE - Bleach 314.3gp

Format Factory 2.70

Format Factory adalah aplikasi yang digunakan untuk merubah format fideo,Keunggulan FF ini yaitu dalam merubah format itu format yang dapat dibaca lebih lengkap.
berikut akan saya ulas pemakaian'nya !!

1. Bagi yang belum punya softwarenya ,silahkan download FF DININI

2.Install FF 2.70 .

3.Buka file YAng uda diInstal tadi. muncul berikut :


4.Silahkan pilih ke bentuk format yang diinginkan. Berikut :


5.Sudah pilih,muncul kotak berikut :


6.Silahkan pilih add file untuk menambahkan file yang akan di rubah formatnya, lihat gambar :


7.Browse digunakan untuk memilih letak output file.lalu klik OK . gambar :


8.Kalo sudah , klik file yang tertera, dan klik start. lihat gambar :


9.Tunggu sampai proses selesai.


silahkan mencoba
READ MORE - Format Factory 2.70

Cara merubah format .mkv menjadi .AVI

Kebanyakan file film yang di download itu berformat *.mkv. SO, kalo mau diputer bwt DVDkan harus dirubah dulu ke .AVI. Software yang digunakan adlah Any Video Converter,Sebenarnya anda dapat merubah file apapun dengan aplikasi Any Video Convertor ini. Hanya saja, yang saya bahas disini adalah file *.mkv ke *.avi. Jika anda ingin merubah file selain *.mkv dan *.avi, caranya sama. Berikut Tutorialnya :

1. Pertama DOwnload dulu software any video converter
2.Kalo uda di download ,install softwarenya .
3.Selanjutnya launch/buka aplikasi.
4.Silahkan klik add video. Seperti berikut :


5.Pilih file *.mkv anda yang ingin dirubah menjadi *.avi. Kemudian klik open.seperti berikut :

6.Sudah diOpen ? kalo sudah, file yang sudah anda pilih akan muncul di kolom seperti dibawah ini :

7.Kemudian klik tanda panah di pojok kotak profile, untuk memilih resolusi yang kita inginkan. Untuk merubah ke *.avi, pilih Customized AVI Movie (*.avi).Seperti berikut :



8.Setelah itu, klik Convert untuk memulai convert video. Dan tunggu sampai proses convert selesai. Lama proses tergantung pada ukuran file. Lihat gambar :


9.Jika proses sudah selesai, akan muncul tulisan Complete dibawah tab status. Ini berarti proses Convert Video sukses. Lihat gambar:


10.Untuk melihat file *.avi anda, klik File, lalu pilih Open Output Folder. Lihat gambar :

===> Selesai sudah, Lihat hasilnya .
===> Nie aplikasi punya masa berlaku,silahkan register or crack.
READ MORE - Cara merubah format .mkv menjadi .AVI

IDM 6.07 Build 10 kgen crack

Woke cuy. IDM 6.07 Build 10 kgen crack, sebenarnya uda bnyak sih yang share. tapi gak apa-apa toh aku juga sharing ....
Berikut tutorialnya :
1.Pertama download dulu filenya DIsini dan install IDM.

2.Exit IDM yang berada di system tray.

3.Copy file crack IDM, kemudian paste di mana anda menginstal IDM. Misal C:\Program files\Internet download manager.

4.Klik 2x RegKey.reg.

5.Done! Kini IDM sudah full kembali.

READ MORE - IDM 6.07 Build 10 kgen crack

Cara membuat link download

Buat temen - temen blogger yang belum tahu cara buat link download , silahkan ikuti tutorialnya :

1. Pertama login akun blogger.

2.Kunjungi www.ziddu.com atau webhosting yang lain.

3. SIlahkan Register dulu,

4. Kalo sudah ,login dengan akun ziddu agan.

5.Klik UPLoad FiLe dibawah kotak log-out(bagian kanan atas)

6.Klik browse === > silahkan pilih file yang akan diupload.

7.klik upload ===> tunggu sampai proses upload selesai.

8.Uda selesai prosesnya, agan akan diberi alamat .html , silahkan di copy

9.kembali ke akun blogger anda, masuk ke posting.

10.Silahkan tulis postingan agan,

11.Silahkan blog kata/kalimat yang akan dibuat link download .

12.klik tulisan link .Pastekan kode html tadi. klik ok.

selesai

selamat mencoba.
READ MORE - Cara membuat link download

Mengubah .flv menjadi .3gp

Mungkin ada teman-teman yang mendownload file video flash dari youtube dan ingin mengubahnya ke format 3GP, agar dapat terbaca di handphone anda.alat yang digunakan adalah FLV To 3GP 5.0

berikut tutorialnya :
1.Pertama download dulu software FLV To 3GP 5.0 disini. atau DIsiNi

2.Setelah selesai donlotnya, ekstrak filenya.

3.Silahkan klik FLV To 3GPsetup untuk melakukan proses instalasi.

4.ikuti prosedur instalasi sampai selesai.

5.Uda diinstall ,akan muncul tampilan seperti dibawah ini


6.Silahkan klik add (pojok kiri)
7.Klik convert.
8. selesai

Note : aplikasi ini cuma buat convert to 3gp.

READ MORE - Mengubah .flv menjadi .3gp

sistem pengisian mobil

Baterai dengan kapasitas tertentu, tidak memungkinkan dipakai secara terus-menerus mensuplai kebutuhan listrik pada mesin atau komponen lainnya pada mobil.
Oleh karena itu, pada mobil dibutuhkan suatu sistem yang dapat mengisi baterai kembali sekaligus sebagai sumber listrik yang mensuplai listrik langsung ke komponen
yang membutuhkan pada saat mesin dihidupkan. Sistem ini disebut sistem pengisian.

Komporen—komponen utama sistem pengisian terdiri baterai,alternator,kunci kontak dan regulator, seperti ditunjukkan pada gambar di bawah ini :

1. Alternator

Alternator berfungsi untuk menghasilkan arus bolak-balik.alternator memsuplai kebutuhan listrik pada mobil sewaktu mesin hidup. Tetapi apabila jumlah pemakaian listrik lebih besar daripada yang dihasilkan alternator, maka baterai lkut memikul beban kelistrikan tersebut.

memperlihatkan konstruksi alternator,Alternator digerakkan oleh poros engkol melalui tali kipas Dengan berputamya puli alternator, maka rotornya akan berputar menghasilkan arus listrik bolak-balik pada stator. Arus listrik bolak-balik ini kemudian diubah menjadi arus searah oleh rangkaian dioda.
Bagian bagian alternator
a. PuIi
Puli berfungsi untuk menerima tenaga mekanis dari mesin untuk memutarkan rotor

b. Kipas
Kipas berfungsi mendinginkan ramgkaian dioda dan kumparan kumparan pada alternator.

c. Rotor
Didalam alternator, rotor merupakan bagian yang bergerak (berputar) .Rotor berfungsi untuk membangkitkan medan magnet . Kuku-kuku pada rotor berfungsi sebagai kutub-kutub magnet dan dua slip ring berfungsi sebagai perantara penyaluran listrik ke kumparan rotor. Perhatikan gambar di bawah ini :

d. Stator
Stator berfungsi untuk membangkitkan arus listrik bolak-balik.
Stator terdiri dari : Stator Coil dan Stator Core

e. End frame

End frame berfungsi untuk pemegang bagian-bagian Alternator.
Pada end frame terdapat lubang-lubang ventilasi untuk tempat mangalirnya udara pendingin.


f. Rectifier

Rectifier berfungsi mengubah arus bolak-balik (AC) yang dihasilkan menjadi arus searah (DC).
Rectifier terdiri dari 3 dioda positif, 3 dioda negatif dan dioda holder.
dioda holder berfungsi untuk meradiasikan panas dan mencegah dioda panas

g. Regulator

Regulator berfungsi mengatur besar arus listrik yang masuk ke dalam kumparan rotor, sehingga tegangan yang dihasilkan oleh alternator tetap (konstan) sesuai dengan harga yang telah ditentukan, walaupun putaran mesin yang menggerakkan berubah-ubah. Di samping itu regulator juga berfungsi pengisian pada baterai apabila baterai telah penuh dan alternator sudah dapat menyuplai arus listrik sendiri ke bagian yang memerlukan arus listrik .
READ MORE - sistem pengisian mobil

Download bleach177.3gp


Download bleach episode 177.3gp, untuk download klik link dibawah :

DOWNLOAD
READ MORE - Download bleach177.3gp

Download bleach 310.3gp




Download bleach episode 310.3gp ,untuk mendownload silahkan klik link dibawah :

DOWNLOAD
READ MORE - Download bleach 310.3gp

Download game Top Speeder




In this racing simulator real tracks are waiting for you, serious rivals, mad speed and narrow curves. Feel frantic auto racing drive. It's easy to break forth to the leading position - to keep it is more complicated. You have to prove you're the best here over and over. Are you ready?
Features:
* Outstanding animated graphics
* Full screen and window modes
* Light-hearted background music and sound effects
* Keyboard and Mouse control
* User-friendly Interface
* Install / Uninstall Support
* Life-time technical support
* Non-violent and fun for all ages


System requirements:

* Microsoft Windows NT/2000/XP or better
* Pentium 200mhz or better
* 64 MB RAM
* 15 MB hard drive space
* 800x600 display resolution mode or higher
* High or true color highly recommended
* DirectX 5.0 or better
Silahkan download game,m klik link dibawah :
DOWNLOAD Top Speeder FREE
READ MORE - Download game Top Speeder

Download game Starlight Walk



The game is a terrific space shooter. The setting of this game is located in the outer space. Your objective is to switch on the lights on every level. You need to walk on a platform positioned in the outer space. A gameplay setting contains teleporters which can at once teleport you to a different location. If you ever played DOOM before, you are supposed to know that teleporting can take you to another place quite of a sudden, so you must be always on alert being ready to new perils and challenges. The features a lot of roaming and shooting, that's why is called a space shooter. This a new type of game booming high in the Internet. Now, a new realease is available for free downloading. Go for it and have fun!

Features:

* Outstanding animated graphics
* Full screen and window modes
* Light-hearted background music and sound effects
* Keyboard and Mouse control
* User-friendly Interface
* Install / Uninstall Support
* Life-time technical support
* Non-violent and fun for all ages


System requirements:

* Microsoft Windows NT/2000/XP or better
* Pentium 200mhz or better
* 64 MB RAM
* 15 MB hard drive s
* pace
* 800x600 display resolution mode or higher
* High or true color highly recommended
* DirectX 5.0 or better

Silahkan klik link dibawah untuk download :
DOWNLOAD game Starlight Walk

READ MORE - Download game Starlight Walk

Download game Weird Planet




This game is a murderous action where the main character is to pass several levels to escape from the unknown planet inhabited by various monsters. It is necessary to stay alive to pass the level. Get the scores for the killed enemies. These scores are important for holding the records, as well as for the main character's skills.

Features:

* Outstanding animated graphics
* Full screen and window modes
* Light-hearted background music and sound effects
* Keyboard and Mouse control
* User-friendly Interface
* Install / Uninstall Support
* Life-time technical support
* Non-violent and fun for all ages


System requirements:

* Microsoft Windows NT/2000/XP or better
* Pentium 200mhz or better
* 64 MB RAM
* 15 MB hard drive space
* 800x600 display resolution mode or higher
* High or true color highly recommended
* DirectX 5.0 or better

DOWNLOAD Weird Planet
READ MORE - Download game Weird Planet